Kalender

September 2017
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication

Sep292015

17:10:49

Mengapa harus merasa malu dengan kulit Anda?


Kesehatan dan baik penampilan kulit Anda tergantung pada pekerjaan yang Anda lakukan untuk baik di dalam dan di luar tubuh Anda. Berfokus terlalu banyak satu atau yang lain tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan. Anda tidak berdaya. Ide-ide besar terletak di bawah, jadi baca terus!

Coba pencampuran produk perawatan kulit alami Anda sendiri! Satu sendok teh gula dan setengah sendok teh minyak zaitun membuat gula scrub menyenangkan untuk bibir Anda. Anda bahkan dapat menggunakan campuran ini untuk terkelupas dan melembutkan kulit kasar di kaki Anda, lutut dan siku. Ini murah dan sepenuhnya bebas dari bahan pengawet berbahaya.

Jika Anda masih mencari toner yang sempurna, pertimbangkan untuk menggunakan minyak pohon teh dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Sedikit minyak pohon teh dicampur dengan air dalam botol air kabut untuk membuat toner yang indah. Seperti item perawatan kulit, berhati-hati untuk tetap keluar dari mata Anda.

Jika Anda ingin mencegah kerutan terbentuk di wajah Anda di kemudian hari, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tetap keluar dari matahari. Jika Anda harus pergi di bawah sinar matahari, selalu memakai tabir surya dengan SPF minimal 25. Jika Anda bisa, mencoba untuk memakai topi. Dengan mengurangi paparan sinar matahari, Anda mengurangi kerusakan yang dilakukannya untuk elastisitas kulit Anda.

Mencari kulit lebih indah? Pastikan Anda mendapatkan banyak tidur setiap malam. Ketika Anda tidur, perbaikan tubuh dan menyembuhkan kerusakan kulit Anda disebabkan oleh stres sepanjang hari. Tidak mendapatkan setidaknya 7 jam tidur dapat meninggalkan kulit Anda terlihat tidak rata dan pucat. Mendapatkan tidur malam yang baik akan memiliki kulit Anda terlihat bercahaya dan sehat.

Jika Anda adalah seorang remaja muda, maka Anda harus melihat apa makeup yang Anda gunakan pada wajah Anda. Banyak makeup berat dapat menyebabkan kulit Anda akan rusak dan pecah. Pada akhirnya, Anda perlu bereksperimen untuk menemukan bahwa makeup yang sesuai dengan jenis kulit pribadi Anda sehingga kulit Anda tetap sehat dan indah.

Jika Anda mencoba untuk melembabkan kulit Anda dengan benar, Anda perlu memastikan bahwa Anda menerapkan lotion atau pelembab setelah Anda mandi atau keluar dari bak mandi. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengunci kelembaban ke kulit Anda, menyebabkan kulit Anda terlihat sehat dan indah.

Anda tidak perlu membeli produk kecantikan mahal untuk memiliki kulit lembut yang indah. Anda dapat mencampur minyak zaitun dengan gula untuk membuat terkelupas alami dan hemat biaya. Gosokkan ramuan ini pada wajah Anda setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati dan memiliki cahaya yang sehat. Tidak hanya campuran scrub, tetapi juga melembabkan!

Kebersihan adalah di samping kesalehan dalam perawatan kulit. Ketika Anda berkeringat, Anda menutupi tubuh Anda dalam sebuah film sebum. Hal ini membuat untuk berkembang biak sempurna untuk bakteri. Karena ini adalah sumber makanan utama mereka, itu membuat lokasi utama bagi mereka untuk menduduki dan menyebar, menyebabkan Anda untuk keluar.

Anda dapat mencegah stretch mark pada kulit Anda selama kehamilan dengan menggunakan berbagai krim komersial. Krim ini membantu menjaga kulit Anda dehidrasi dan lembab sehingga ketika diminta untuk meregangkan untuk mengakomodasi ukuran pertumbuhan bayi Anda, Anda tidak akan kemudian memiliki stretch mark. Namun, krim sendiri tidak menjamin bahwa Anda tidak akan mendapatkan stretch mark.

Setiap ketidaksenangan Anda dengan kulit Anda dapat dihilangkan bila Anda menggunakan saran dari artikel ini. Semua tips di sini akan membantu memberikan kulit Anda selalu bermimpi. Terus mencari fakta-fakta tentang perawatan kulit, juga, karena ada lebih banyak hal di sekitar yang dapat membantu.

untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi http://ternatea.com

Admin · 21 tampilan · Beri komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://evadoli.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Mengapa-harus-merasa-malu-dengan-kulit-Anda-b1-p6.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Status tanggapan baru: Publikasikan





URL anda akan ditampilkan.


Please enter the code written in the picture.


Teks komentar

Pilihan
   (Set cookie untuk nama, email dan url.)